- Hallo sahabat My Studio, Advertising, Entertainment, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel G+, Artikel Google, Artikel Hacked, Artikel Shutt Down, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul :
link :

Baca juga


Google + Akan di hapus...?
ckckck
Sebelum shutdown ada baiknya kita download content yang terlanjur di upload ke google +
Berikut kutipan dari google+
Shutdown Google+ untuk akun konsumen (pribadi) pada 2 April 2019 30 Januari 2019 Pada bulan Desember 2018, kami mengumumkan keputusan kami untuk menutup Google+ untuk konsumen pada bulan April 2019 karena rendahnya penggunaan dan tantangan yang terlibat dalam mempertahankan produk yang sukses yang memenuhi harapan konsumen. Kami ingin mengucapkan terima kasih karena telah menjadi bagian dari Google+ dan memberikan langkah selanjutnya, termasuk cara mengunduh foto dan konten lainnya. Pada tanggal 2 April, akun Google+ Anda dan halaman Google+ apa pun yang Anda buat akan ditutup dan kami akan mulai menghapus konten dari akun Google+ konsumen. Foto dan video dari Google+ di Arsip Album Anda dan halaman Google+ Anda juga akan dihapus. Anda dapat mengunduh dan menyimpan konten Anda, pastikan untuk melakukannya sebelum April. Perhatikan bahwa foto dan video yang dicadangkan di Google Foto tidak akan dihapus. Proses menghapus konten dari akun Google+ konsumen, Laman Google+, dan Arsip Album akan memakan waktu beberapa bulan, dan konten mungkin tetap ada hingga saat ini. Misalnya, pengguna masih dapat melihat bagian dari akun Google+ mereka melalui log aktivitas dan beberapa konten Google+ konsumen dapat tetap terlihat oleh pengguna G Suite sampai konsumen Google+ dihapus.
Mulai 4 Februari, Anda tidak lagi dapat membuat profil, halaman, komunitas, atau acara Google+ baru. Lihat FAQ lengkap untuk detail lebih lanjut dan pembaruan menjelang penutupan. Jika Anda seorang pemilik atau moderator Komunitas Google+, Anda dapat mengunduh dan menyimpan data Anda untuk Komunitas Google+ Anda. Mulai awal Maret 2019, data tambahan akan tersedia untuk diunduh, termasuk penulis, badan, dan foto untuk setiap pos komunitas di komunitas publik. Belajarlah lagi Jika Anda masuk ke situs dan aplikasi menggunakan tombol Masuk Google+, tombol-tombol ini akan berhenti berfungsi dalam beberapa minggu mendatang tetapi dalam beberapa kasus dapat diganti dengan tombol Masuk Google. Anda masih dapat masuk dengan Akun Google Anda di mana pun Anda melihat tombol Masuk Google. Belajarlah lagi Jika Anda telah menggunakan Google+ untuk komentar di situs Anda atau situs lain, fitur ini akan dihapus dari Blogger pada tanggal 4 Februari dan situs lainnya pada tanggal 7 Maret. Semua komentar Google+ Anda di semua situs akan dihapus mulai 2 April 2019. Pelajari lebih lanjut Jika Anda adalah pelanggan G Suite, Google+ untuk akun G Suite Anda harus tetap aktif. Hubungi administrator G Suite Anda untuk detail lebih lanjut. Anda juga dapat mengharapkan tampilan baru dan fitur baru segera. Belajarlah lagi Jika Anda seorang pengembang yang menggunakan API Google+ atau Masuk dengan Google+, klik di sini untuk melihat bagaimana ini akan memengaruhi Anda. Dari kami semua di tim Google+, terima kasih telah menjadikan Google+ tempat yang istimewa. Kami berterima kasih atas kelompok seniman berbakat, pembangun komunitas, dan pemimpin pemikiran yang menjadikan Google+ sebagai rumah mereka. Itu tidak akan sama tanpa hasrat dan dedikasi Anda.
Dari Artikel tersebut diatas, segera lah ambil langkah, karena setelah April nanti tepatnya 2 April 2019 mereka (google+ red..) akan menghapus seluruh data data yang ada di google+
Lebih kurang 500,000 Users' Data sudah di hacked oleh, sumber thehackernews

Selamat download Ria
Salam 


Demikianlah Artikel

Sekianlah artikel kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel dengan alamat link http://www.masri.id/2019/02/google-akan-di-hapus.html

About The Writer

My Studio

Studio Advertising Entertainment.

Related Posts