-->

Aplikasi Administrasi Ujian Komplit


Menjelang kegiatan sekolah yang berhubungan dengan Ujian, Ulangan Akhir Semester, dan Ujian Nasional pada tingkat SD, SMP, SMA ataupun jenjang yang lainnya, kita sebagai panitia kegiatan sekolah disibukkan dengan pembuatan penyusunan Administrasi kelengkapan data seperti untuk pelaksanaan kegiatan tersebut.
Seperti halnya dengan Pembuatan Kartu Peserta Ujian untuk Ulangan Tengah Semester, Ulangan Akhir Semester, dan Ujian Sekolah.
Banyak aplikasi-aplikasi ditawarkan untuk Pembuatan Kartu Peserta Ujian yang di posting oleh beberapa sahabat blogger di blog nya masing-masing dan pastinya aplikasi tersebut di desain sedemikian rupa untuk menarik minat dan mendownload filenya sesuai kebutuhan bagi para pengunjungnya.
Pada kesempatan ini disampaikan pula Cara Membuat Kartu Peserta Ujian dan Nomor Meja – Excel untuk Ulangan Tengah Semester (mid semester), Ulangan Akhir Semester dan Ujian Sekolah jenjang pendidikan SD, SMP, SMA.
Aplikasi ini sangat sederhana sekali dan mudah untuk dioperasikan, sehingga user tidak perlu kebingungan dalam mengoperasikannya karena dibuat dalam format Microsoft Excel…

Saya yakin bahwa semua sudah mahir mengoperasikan program Excel kan..? 

Baiklah kalau semua sudah mahir mengoperasikan Excel, dan apa bila berkeinginan untuk Membuat Kartu Peserta Ujian dan Nomor Meja – Excel. 
Apa saja output nya
  1. Kartu Peserta
  2. Nomor Meja
  3. Denah Tempat Duduk
  4. Daftar Peserta per Ruang
  5. Daftar Hadir Peserta
  6. Tata Tertib
  7. Fakta Integritas
  8. Jadwal Pengawas
  9. Label Ruang
  10. Label Dilarang Masuk
  11. Sampul Naskah Ujian
  12. Daftar Hadir
  13. Rekap Kehadiran Pengawas
  14. Serah Terima Soal dan LJK





Download Aplikasi Administrasi Ujian Lengkap
Mitra Guru

Semoga bermanfaat, jika ada kendala silahkan kontak WA 0811210479