About


MASRI MYSTUDIO

Barangsiapa mahu menjadi guru,
biarkan dia memulai mengajar dirinya sendiri
sebelum mengajar orang lain, dan...
biarkan dia mengajar dengan teladan
sebelum mengajar dengan kata-kata.

Sebab mereka yang mengajar dirinya sendiri 
dengan memperbetulkan perbuatan-perbuatannya sendiri
lebih berhak atas penghormatan dan kemuliaan
daripada mereka yang hanya mengajar orang lain
dan memperbetulkan perbuatan-perbuatan orang lain
Kahlil Gibran

Tentang blog:
Tujuan situs ini adalah untuk berbagi informasi tentang sumber daya manusia yang dapat digunakan guru di ruang kelas maupun di luar kelas.

Tentang Saya (MASRI): 
Saya adalah Guru Seni dan Ketrampilan di SMA Negeri 2 Lengayang. Saya mengajar dari tahun 2009 sampai sekarang.  Selama waktu itu saya juga jadi pimpinan suatu lembaga kursus dan pelatihan. Saya mengoordinasikan "anggota belajar" untuk mendukung penggunaan laptop oleh guru di ruang kelas mereka. Saya juga bertugas di sejumlah pendidikan informal dan informal di Dinas Pendidikan Pesisir Selatan. Pekerjaan saya difokuskan pada berbagi sumber daya berbasis web gratis yang dapat digunakan pendidik untuk meningkatkan pengalaman belajar siswa mereka. Menjadi Guru Tersertifikasi LPMP pada tahun 2017.


Saya tersedia untuk lokakarya pengembangan profesional. Saya dapat menawarkan lokakarya tentang penggunaan alat pembuatan video di semua bidang studi serta lokakarya tentang penggunaan ruang kelas untuk Google Earth, Google Maps, Google Books, Google Search, dan mengembangkan komunitas pembelajaran pribadi online. Saya juga dapat menyesuaikan lokakarya khusus untuk grup Anda. Jika Anda tertarik untuk meminta saya mengadakan lokakarya untuk sekolah atau konferensi Anda, silakan hubungi saya melalui email di admin(at)masri.tech, lengayang(at)gmail.com


Saya percaya bahwa ketika digunakan dengan benar, teknologi memiliki kekuatan untuk meningkatkan keterlibatan siswa dan prestasi siswa. Saya juga percaya bahwa teknologi memberi guru kemampuan untuk membentuk komunitas pembelajaran yang kuat, global, dan profesional.

Salam
Masri