-->

Jasa Pembuatan Aplikasi Android

Alasan Kenapa Bapak Ibu Harus Memiliki Aplikasi Android

Jika Bapak Ibu pikir aplikasi android itu cuma untuk perusahaan besar, Bapak Ibu salah. Makin banyak pendidik sudah sadar tren mobile, yang merupakan strategi pembelajaran online paling efektif selain media sosial. Tak perlu heran kalau jasa pembuatan aplikasi android lagi banyak dicari sekarang.

Mengingat 80% waktu main ponsel siswa dihabiskan dengan buka aplikasi, maka sudah didukung aplikasi dari para pendidik 

Tren Pendidikan masa depan

Saat ini ponsel pintar yang beredar sudah lebih 1 milyar, dan 50% sudah terhubung internet. berarti ada peluang di ranah aplikasi mobile karena tujuan utama pendidikan yaitu supaya proses pembelajaran makin menarik

Berperan layaknya platform sosial

Belajar online sudah jadi kebutuhan seiring penggunaanya yang banyak melibatkan media sosial. apalagi kalau kebanyakan siswa sudah familiar dengan media sosial. Untuk kondisi yang sama, aplikasi bisa berubah peran layaknya media sosial sekolah.

Apalagi Aplikasi ditambah beberapa fitur yang terhubung langsung ke media sosial siswa. Ini jelas bisa mendongkrak pembelajaran karena siswa bisa di-mention dalam cuitan-cuitan pengguna dari dalam aplikasi langsung.

Citra Pendidik
Walaupun pembuatan aplikasi android terjangkau, tapi punya kontribusi besar ke dunia pendidikan. Sebuah aplikasi layaknya papan iklan yang masih kosong. Bapak Ibu bisa ubah jadi lebih stylish, elegan, dan fungsional. Tapi tentu saja, harus ada fitur-fitur yang disuka siswa.

Makin banyak siswa buka aplikasi, makin banyak kemungkinan mereka memiliki bahan pembelajaran  yang bapak ibu berikan. 

Menambah Metode Pembelajaran
Aplikasi ponsel bisa menambah minat siswa lewat beberapa cara. Pertama, karena banyak siswa yang bawa ponsel, aplikasi bisa dibuka di lokasi manapun. Kemudahan seperti ini bisa bikin siswa makin nyaman hingga mereka makin giat belajar.

Kedua, Bapak Ibu bisa dapat penghasilan dari iklan di aplikasi. Seperti yang kita tahu, aplikasi kini layaknya ladang uang setelah website. 

Mengurangi biaya bahan pembelajaran
Keuntungan yang dipunyai aplikasi yaitu rendah biaya, Misalnya saja, mengirim pesan berisi tagihan tugas ke siswa yang sudah punya aplikasi masih lebih murah dan jauh lebih mudah.
Aplikasi bikin mudah siswa saat mau cari informasi materi pembelajaran tanpa harus telepon. Apa kebutuhan siswa, semua ada di aplikasi, dan ini bisa mengurangi biaya jasa. Meski terkesan rumit, tapi ada banyak jasa pembuatan aplikasi android murah yang punya kemampuan ini.

Makin dekat dengan siswa
Bapak Ibu akan dengan mudahnya terhubung ke siswa lewat aplikasi. Misal lewat layanan siswa, lalu memberi tips, info tugas baru, ujian, atau kehadiran. Kedekatan ini nanti bisa meningkatkan minat siswa karena merasa diperhatikan betul.

Aplikasi merupakan satu platform yang memungkinkan Bapak Ibu terhubung langsung ke konsumen tanpa ada perantara. dan  kegiatan pembelajaran yang Bapak Ibu lakukan bisa tetap jalan 24 jam tanpa ada gangguan waktu atau jarak.

Kecepatan
Bagaimanapun, aplikasi ponsel masih lebih cepat dibuka dibanding laman website. Belum lagi fakta kalau laman website butuh koneksi supaya bisa diakses. Sedang aplikasi tetap bisa jalan tanpa internet, dan umumnya fitur ini tergantung harga pembuatan aplikasi android.


Menciptakan model pembelajaran baru
Di dunia pendidikan yang makin kompetitif seperti sekarang, Bapak Ibu tak bisa menjangkau target pembelajaran di waktu dan tempat yang sama. Tapi aplikasi bisa menghapus kendala seperti ini, tak ada lagi batasan waktu dan tempat saat mau eksplor pembelajaran baru. Aplikasi punya peran untuk makin memperluas jaringan. Area yang semula sulit diraih, kini dengan mudahnya bisa dijangkau lewat aplikasi. Itu berarti ada peluang baru, koneksi baru, yang berarti ada penghasilan baru.

Meningkatkan Mutu Pendidikan
Saat ini, pertumbuhan Pendidikanpaling cepat ada di ranah maya. Terutama mereka yang bisa memaksimalkan peran website versi mobile dan aplikasi ponsel. Tak peduli jenis usaha apa yang Anda geluti, memaksimalkan keduanya adalah keharusan.

Bagaimana ini jadi mungkin? Mudah saja, buat aplikasi Bapak Ibu sendiri. Dengan cara yang sama, Anda bisa membuat usaha Anda jadi nomor satu di ranah maya. Karena , harga pembuatan aplikasi android juga masih dalam jangkauan.

Bapak Ibu bisa dengan mudah beriklan materi pembelajaran atau jasa yang jadi Andalan tanpa harus repot. karena situasi seperti ini bisa memberi Bapak Ibu kenyamanan saat jalankan pembelajaran.

Kesimpulan yang bisa kita ambil adalah wajib hukumnya Bapak Ibu  punya aplikasi android. Tren Pendidikan mulai bergeser, dan aplikasi merupakan strategi pembelajaran masa depan. Sekali lagi, harga bukan masalah besar. Asal teliti, Bapak Ibu bisa menemukan satu jasa pembuatan aplikasi android murah dengan kualitas mewah.
Berikan kemudahan untuk bapak ibu dengan aplikasi Android berkualitas
Apa yang akan bapak ibu dapatkan?
  • Aplikasi Android berkualitas
  • 100% full custom sesuai kebutuhan
  • Termasuk konsultasi upload aplikasi di Play Store
  • Dikerjakan oleh Android Developer profesional 
Cara Pesan Jasa 
1. Jelaskan Kebutuhan Bapak Ibu
Isi detail brief proyek dengan lengkap, dan sertakan budget yang Bapak Ibu miliki.

2. Dapatkan Penawaran
Kami akan mengajukan proposal untuk proyek Bapak Ibu bisa memilih yang paling cocok dengan kebutuhan

3. Pekerjaan Selesai
Setelah memilih proposal yang paling sesuai, Kami akan memulai pekerjaan hingga proyek selesai.

Berikut salah satu contoh Aplikasi Anroid Guru Seni
Jasa Buat Aplikasi Android Guru
Download Aplikasi Menggambar DISINI

Aplikasi Guru
Cek Aplikasi lain nya DISINI

Paket Aplikasi Untuk Guru 2022

Coba  Gratis Aplikasi Pembuat Aplikasi Tanpa Coding

1. Aplikasi transportasi online
2. Aplikasi bidang jasa
3. Aplikasi bidang payment point online bank
4. Aplikasi toko online


Coba Aplikasi Pembuat Aplikasi Tanpa Coding