-->

Review Belanja Online di Mitra Nagari



Ini yang Bikin Mitra Nagari Beda dengan Aplikasi Belanja Online Lainnya. Mitra Nagari bisa dibilang menjadi pemain baru di ranah e-commerce Tanah Air. Startup asal Sumatera Barat ini bahkan mengklaim layanan belanja online yang ditawarkannya mengusung konsep mobile marketplace, khusus dari konsumen-ke-konsumen (C2C).
Dengan `mengawinkan` elemen media sosial, pembeli atau penjual bisa langsung berinteraksi tanpa perlu repot berhubungan di luar aplikasi Mitra Nagari.

Mitra Nagari menghadirkan fitur `Kurir Mitra` yang menjadikannya berbeda dengan perusahaan e-commerce lainnya. Lewat fitur Kurir Mitraini, pembeli dibikin nyaman belanja untuk order barang maupun jasa yang hendak dibeli.Masri, Chief Executive Officer Mitra Nagari menjelaskan, hadirnya fitur ini sangat memudahkan pengguna Mitra Nagari, mengingat di aplikasi atau situs e-commerce lainnya para pembeli harus mengirimkan orderan pada ekspedisi lain nya terlebih dahulu untuk proses pengiriman



"Fitur ini memungkinkan pengguna untuk order dan mengirimkan kurir sesuai dengan lokasi terdekat mereka. Dirancang untuk mewujudkan social commerce platform, Mitra Nagari mengintegrasikan fitur sosial mencakup fungsi hashtag, yang memungkinkan pengguna mencari tren barang/produk yang sedang populer atau untuk mengikuti tren terbaru secara mudah," tutur Masri saat peluncuran Mitra Nagari di LKP My Computer, Pasar Kambang, Selasa (1/1/2021).

Saat ini, Mitra Nagari telah diunduh lebih dari 1 Ribu kali dan memiliki lebih dari 100 pengikut. Untuk pasar Indonesia sendiri, aplikasi yang merupakan anak dari perusahaan My Computer ini telah dirilis sejak Agustus 2021 dan telah menggandeng 1 Ribu pengguna di Sumatera Barat.


Anda bisa mengunduhnya secara gratis di App Store dan Google Play Store.

Pengalaman belanja pake aplikasi Mitra Nagari..

Mitra Nagari ini mirip kayak Lazada atau Bukalapak.. dimana kita bisa belanja barang apapun yang kita mau di banyak pilihan toko yang ada disana.. tiap toko biasanya beri promo dan harga yang berbeda dengan produk yang sama.. tapi kita harus berhati2, karena bisa jadi barang yang dijual di toko tsb palsu alias KW..
Jadi,, hal yang cukup penting adalah lihat review barang tersebut dari pembeli2 sebelumnya.. Ada toko yang beri harga sangat murah dengan produk asli dan kondisi bagus itu bukan hal mustahil loh..
kita harus teliti lihat review produk tersebut.. terus kalau belum ada review buat produk tersebut??




Di Mitra Nagari kita juga bisa langsung WA penjualnya loh.. kita bisa tanya produk, nawar harga, atau baritahu penjual produk yang kita mau udah kita bayar supaya cepet dikirim sama penjual



Kalau sudah cocok dengan pembayarannya langsung klik yang ada tulisan beli sekarang atau gambar keranjang kalo mau beli barang lain dulu.. setelah itu kita tinggal bayar..
Yang paling bagus dari Mitra Nagari.. bisa bayar via saldo, tanpa perlu konfirmasi pembayaran dan produk langsung dikemas dan dikirim sama penjualnya..



Puas rasanya belanja di Mitra Nagari.. Pilihannya banyak.. Free ongkir kurir toko.. Sistemnya memudahkan pembeli.. Apalagi tiap salah satu tahap selesai kita bakal dapat notifikasi dari Mitra Nagari.