-->

Manusia Hanya Jatuh Cinta dengan 3 Orang Seumur Hidup

Manusia Hanya bisa Jatuh Cinta dengan 3 Orang  dan Masing-masing nya untuk Alasan yang Spesifik.
Bisa dikatakan bahwa kita benar-benar jatuh cinta pada tiga orang seumur hidup kita. Namun, juga diyakini bahwa kita membutuhkan masing-masing cinta ini untuk alasan yang berbeda.

Seringkali pertama kita adalah saat kita masih muda, bahkan di SMA sekalipun. Ini adalah cinta idealis - yang sepertinya dongeng yang kita baca sebagai anak-anak.

Cinta Pertama
Inilah cinta yang menarik bagi apa yang seharusnya kita lakukan demi masyarakat - dan mungkin keluarga kita. Kita masuk ke dalamnya dengan keyakinan bahwa ini akan menjadi satu-satunya cinta kita dan tidak masalah jika tidak merasa benar, atau jika kita mendapati diri kita harus menelan kebenaran pribadi kita untuk membuatnya bekerja karena jauh di lubuk hati kita percaya bahwa inilah cinta itu seharusnya.
Karena dalam jenis cinta ini, bagaimana orang lain melihat kita lebih penting daripada yang sebenarnya kita rasakan.
Ini adalah cinta yang terlihat benar.
Cinta Kedua

Yang kedua seharusnya menjadi cinta abadi kita - yang mengajarkan kita pelajaran tentang siapa kita dan bagaimana kita sering menginginkan atau perlu dicintai. Inilah jenis cinta yang menyakitkan, entah melalui kebohongan, rasa sakit atau manipulasi.

Kalau dipikir mungkin pilihan yang berbeda dari yang pertama, namun kenyataannya, masih membuat pilihan dari kebutuhan untuk belajar pelajaran. Cinta kedua kita bisa menjadi sebuah siklus, seringkali kita terus mengulang karena kita berpikir bahwa entah bagaimana ending akan berbeda dari sebelumnya. Namun, setiap kali kita mencoba, entah bagaimana berakhir lebih buruk dari sebelumnya.
Terkadang hal itu tidak sehat, tidak seimbang. Mungkin ada pelecehan emosional atau mental atau manipulasi fisik-kemungkinan besar akan ada drama tingkat tinggi. Inilah yang membuat kita kecanduan alur cerita ini karena ini adalah rollercoaster emosional yang sangat tinggi dan rendah dan seperti pecandu yang berusaha memperbaiki keadaan, kita tetap bertahan di titik terendah dengan harapan tinggi.
Dengan cinta seperti ini, mencoba membuatnya menjadi lebih penting daripada apakah seharusnya.
Itulah cinta yang kita harapkan benar
Cinta Ketiga

Dan yang ketiga adalah cinta yang tidak pernah kita ketahui kedatangannya. Yang biasanya terlihat salah bagi kita dan itu menghancurkan cita-cita abadi yang kita pegang tentang cinta apa yang seharusnya terjadi. Inilah cinta yang datang begitu mudah rasanya tidak mungkin terjadi. Ini adalah jenis dimana koneksi tidak dapat dijelaskan dan mengetuk kita dari kaki kita karena kita tidak pernah merencanakannya.
Inilah cinta dimana kita berkumpul dengan seseorang dan hanya sesuai - tidak ada harapan ideal tentang bagaimana setiap orang harus bertindak, juga tidak ada tekanan untuk menjadi orang lain selain kita.
Kita hanya diterima untuk siapa kita-dan ini bergetar sampai ke inti kita.
Mungkin kita tidak semua mengalami cinta ini di masa ini, tapi mungkin itu hanya karena kita belum siap. Mungkin kenyataannya kita perlu benar-benar mempelajari apa itu cinta sebelum kita bisa memahami apa itu cinta.

Dan kemudian mungkin ada orang-orang yang jatuh cinta sekali dan penuh semangat bertahan sampai nafas terakhir mereka. Foto-foto pudar kakek dan nenek kita yang pudar dan tampak seperti sedang jatuh cinta saat mereka berjalan beriringan pada usia 80 seperti yang mereka lakukan di foto pernikahan mereka-jenis yang membuat kita bertanya-tanya apakah kita benar-benar tahu bagaimana mencintai.
Hanya karena belum pernah bekerja sebelumnya tidak berarti itu tidak akan berhasil sekarang.

Apa yang sebenarnya terjadi adalah jika kita dibatasi oleh bagaimana kita mencintai, atau sebaliknya, mencintai tanpa batas. Kita semua bisa memilih untuk tinggal dengan cinta pertama kita, yang terlihat bagus dan akan membuat orang lain bahagia. Kita dapat memilih untuk tinggal dengan kedua kita di bawah kepercayaan bahwa jika kita tidak harus memperjuangkannya, maka itu tidak layak dilakukan- atau kita dapat membuat pilihan untuk percaya pada cinta ketiga ini.

Dan kemungkinan itulah yang membuat mencoba lagi selalu bermanfaat karena sebenarnya Anda tidak pernah tahu kapan Anda akan tersandung cinta.

"You found parts of me I didn’t know existed and in you, I found a love I no longer believed was real"

"Anda menemukan bagian dari diri saya yang saya tidak tahu ada dan di dalam Anda, saya menemukan cinta yang saya tidak lagi percaya itu nyata." ~ Sumber tidak diketahui

Jadikan kekurangan sebagai kelebihan

Ternyata bukan persamaan yang membuat hubungan bertahan, tetapi ketidakcocokan dan selalu menemukan cara untuk mencocokkan diri 

Tapi adakalanya orang ketiga yang bawa bahagia
<3 p="">

Jika selama ini Anda memakai simbol <3 artinya="" bentuk="" hati="" ini="" menggambarkan="" p="" sebagai="" ternyata="">

Anjuran paling manjur

Peace...