-->

Motivator Terkenal

Berikut Motivator Terkenal saat ini

1. Mario Teguh
Motivator terkenal ini sangat dikenal oleh masyarakat melalui acaranya yang berjudul "Mario Teguh Golden Ways" yang ditayangkan di Metro TV. Mario Teguh dilahirkan di Makassar, 5 Maret 1956 adalah seorang muslim yang menjadi motivator nasional dan konsultan asal Indonesia. Nama aslinya adalah Sis Maryono Teguh, namun saat tampil di depan publik, ia menggunakan nama Mario Teguh. Ia meraih gelar Sarjana Pendidikan dari Institut Keguruan dan Ilmu Pendidikan (IKIP) Malang. Mario Teguh sempat bekerja di Citibank, kemudian mendirikan Bussiness Effectiveness Consultant, Exnal Corp. menjabat sebagai CEO (Chief Executive Officer) dan Senior Consultan. Beliau juga membentuk komunnitas Mario Teguh Super Club (MTSC). 
Sis Maryono Teguh atau Mario masuk sekolah di Jurusan Arsitektur New Trier West High (setingkat SMA) di Chicago, Amerika Serikat, 1975. kemudian ia kembali ke indonesia dan mengambil Jurusan Linguistik dan Pendidikan Bahasa Inggris, Institut Keguruan dan Ilmu Pendidikan Malang kemudian ia ke Jepang dan kuliah di Jurusan International Business, Sophia University, Tokyo, Jepang setelah itu ke Amerika dan kuliah di Jurusan Operations Systems, Indiana University, Amerika Serikat, 1983 (MBA) ia membekali dirinya dengan banyak ilmu yang berbeda.

BUKU KARANGAN MARIO TEGUH
Becoming a Star (2006)
One Million Second Chances (2006)

PRESTASI 
  • Meraih penghargaan dari Museum Rekor Indonesia, MURI
  • 8 Tokoh Perubahan 2009 versi Republika 
  • Mario Teguh Golden Ways di Metro TV. 
  • Motivator Indonesia termahal 

Mario Teguh:
Phone: 0813-8989-1111
website: www.redmario.com
facebook: https://www.facebook.com/pages/Mario-Teguh/52472954880

2. Ary Ginanjar Agustian

Motivator Indonesia yang juga berkarier sebagai seorang profesional yang telah berkecimpung di dunia bisnis selama lebih dari 20 tahun. Melalui buku-buku yang dipelajari, perenungan serta pengalamannya tersebut Ary Ginanjar menulis sebuah buku yang sangat fenomenal “ESQ: Rahasia Sukses Membangun Kecerdasan Emosi & Spiritual”.

Di dalam buku tersebut ia menyampaikan gagasan bahwa untuk mencapai keberhasilan, kecerdasan intelektual (IQ) saja tidak cukup. Diperlukan kecerdasan emosional (EQ) yang akan memberikan keterampilan dalam bersosialiasi dan berhubungan dengan orang lain, serta kecerdasan spiritual (SQ) yang akan memberikan jawaban atas eksistensi diri. Untuk menggabungkan ketiga kecerdasan tersebut, Ary Ginanjar merancang sebuah konsep yang disebutnya The ESQWay165, yaitu sebuah konsep pembangunan karakter yang komprehensif dan integratif berdasarkan 1 nilai universal, 6 prinsip pembanguan mental dan 5 langkah aksi.

Like : www.facebook.com/Ary.Ginanjar.Agustian
follow : @aryginanjar165
website : www.aryginanjar.com
Blog : www.aryginanjaresq.wordpress.com

3. Jamil Azzaini
Motivator Indonesia ini didasari oleh kepiawaiannya mendorong orang untuk selalu meraih kehidupan terbaik: Sukses Mulia. Sukses adalah orang yang memiliki 4-ta (harta, tahta, kata dan cinta) yang tinggi, 4-ta itu diperoleh dengan memerhatikan etika dan agama yang dianutnya. Sementara mulia adalah memanfaatkan 4-ta yang sudah diperoleh untuk memberi manfaat kepada orang-orang di sekitarnya.

Buku Best Seller:
1. Kubik Leadership, 2005. Gramedia. Jakarta.
2. Menyemai Impian Meraih Sukses Mulia, 2008. Gramedia. Jakarta.
3. Tuhan Inilah Proposal Hidupku, 2009. Gramedia. Jakarta.
4. DNA SuksesMulia, 2010. Gramedia. Jakarta.
5. Makelar Rezeki, 2012. Mizania. Bandung.
6. ON, 2013.  Mizania. Bandung.

Phone: +62-21-781 3030
Fax: +62-21-7812345
Twitter: @JamilAzzaini
http://jamilazzaini.com/

4. Tung Desem Waringin

Lebih dikenal sebagai seorang motivator ulung, pembicara terbaik, dan pelatih sukses, ia juga merupakan penulis buku best seller. Bahkan buku karyanya berjudul “Financial Revolution” mendapat penghargaan dari Museum Rekor Indonesia, MURI, sebagai buku inspirasional pertama dengan penjualan 10.511 buah pada hari pertama diluncurkan.

Ia semakin dikenal bukan saja di kawasan Asia tetapi juga ke penjuru dunia,  dengan aksi “bagi-bagi” uang dan tiket seminar senilai Rp 100 juta yang ia lakukan di Stadion Sepak Bola Baladika Kesatrian Serang. Aksi tersebut menimbulkan berbagai komentar. Ada yang memandang sebelah mata, tetapi juga banyak yang justru memuji ide tersebut.

TUNG DESEM WARINGIN
0812 999 7434
Twitter: @TungDW
website: http://dahsyat.com


5. Andrie Wongso

Andrie Wongso berkiprah sebagai pengusaha, sekaligus menjadi seorang motivator handal. Kemauannya untuk berbagi semangat, pengalaman, dan wisdom dengan gaya bahasa yang sederhana namun powerfull kepada orang banyak, membuat publik dan media massa mengukuhkannya sebagai The Best Motivator atau Motivator No.1 Indonesia.
Tapi, siapa yang menduga jika anak kedua dari tiga bersaudara ini, terlahir dari sebuah keluarga miskin di kota Malang, tepatnya pada bulan Desember 1954. Pada usia 11 tahun (kelas 6 SD), Andrie terpaksa harus berhenti bersekolah karena sekolah mandarin tempatnya belajar ditutup. Itulah yang membuatnya punya gelar SDTT alias Sekolah Dasar Tidak Tamat. Sejak saat itu, Andrie melalui masa kecil hingga remajanya dengan membantu orangtua membuat dan menjual kue berkeliling ke toko-toko dan pasar.

ANDRIE WONGSO
(021) 6323613 / 6339523
andriewongso.com 

6. Ippho Santosa

Dikenal sebagai motivator Indonesia, iapun dikenal sebagai pakarnya otak kanan dengan nama populer “Ippho Right Santosa”. Lahir di Pekanbaru, Sumatera, pada tanggal 30 Desember 1977. Dalam perjalanan karirnya, Ippho memulai dengan menjadi pedagang di Indonesia serta Malaysia.

IPPHO SANTOSA
081350322999
Twitter: @ipphoright
Facebook: Ippho Santosa & Tim Khalifah
website: ippho.com

7. Bong Chandra

Entrepreneur Muda yang Sukses dibidang Properti sebagai Developer. Pada usianya yang ke 22 tahun, Bong Chandra telah berhasil membangun Proyek Perumahan pertamanya seluas 5 hektar dengan nilai investasi Rp 180 Milyar. Beliau juga merupakan seorang penulis Bestseller dan seorang Motivator yang telah diundang untuk memberikan training motivasi di Perusahaan Terbesar di Dunia tahun 2009 (versi Frotune 500). Sampai buku ini ditulis, Bong Chandra telah memberikan training motivasi kepada lebih dari 2 juta orang di seluruh Indonesia.

BONG CHANDRA

Kontak: 021-29034480
Twitter: @BongChandra
Website: http://bongchandra.com


8. Merry Riana

Merry Riana lahir pada tanggal 29 Mei 1980 di Jakarta. Ia dilahirkan dalam keluarga yang bisa dibilang cukup sederhana. Ayahnya adalah seorang pebisnis dan ibunya tinggal dirumah sebagai ibu rumah tangga. Ia mempunyai 3 orang saudara, dan ia adalah anak pertama. Menjadi seorang anak pertama tentunya berarti menjadi tumpuan dan harapan  orang tuanya. Dan hal tersebut disadari betul oleh nya.

Selepas masa pendidikan menengah atas, ia yang mempunyai cita cita sebagai seorang insinyur teknik berencana melanjutkan studinya ke Universitas Trisakti mengambil jurusan Teknik Elektro. Namun karena pada waktu itu keadaan ibu kota sedang tidak kondusif pasca kerusuhan tahun ’98, orang tua Merry khatir jika anaknya harus melanjutkan studi di Jakarta. Dan jadilah ia dikirim ke Singapura untuk melanjutkan studi disana, dengan harapan ia bisa lebih fokus belajar dan relative terjaga keadaannya. Di Singapura, Merry memutuskan untuk melanjutkan pendidikan di Nanyang Technological University (NTU) mengambil jurusan Electrical and Electronics Engineering (EEE).

MERRY RIANA
@MerryRiana
 https://www.facebook.com/inspirationbymerryriana
http://merryriana.com

9. Edvan M Kautsar

Seorang anak muda yang ingin menunjukan bahwa kesuksesan tidak dipengaruhi umur, orangtua, sekolah, ras, warna kulit dan suku melainkan kesuksesan adalah hak setiap orang. Sehingga Edvan bersama team membangun sebuah management yang membawahi beberapa usaha di berbagai bidang dimulai dengan modal nol rupiah. Dengan mengandalkan modal yang diberikan oleh Tuhan, seperti anggota badan yang dimiliki termasuk otak dan juga keterampilan. Kini berdirilah usaha beberapa perusahaan seperti lembaga training motivasi Kautsar Management, kuliner KautsarDimsum, Travel Umroh dan Haji Plus dan beberapa usaha di bidang properti serta perkebunan.

Edvan Muhammad Kautsar
0812 9333 7663
Twitter & Instagram: @EdvanMKautsar
FB: Edvan M Kautsar Official
http://edvanmkautsar.com
http://kautsarmanagement.com
  

10. Haryanto Kandani
Seorang Achievement Motivator Indonesia, Personal Coach dan Self Improvement Trainer yang berfokus pada peningkatan pencapaian pribadi seseorang dengan menekankan perubahan mindset serta karakter. Dengan latar belakang di bidang Sumber Daya Manusia (SDM) dan Certified DISC Analyst dari The Institute for Motivational Living USA. Ia juga memiliki pengalaman sebagai praktisi pemasaran pada suatu perusahaan real estate. Sampai saat ini beliau sudah berbicara di hadapan puluhan ribu orang dari berbagai perusahaan dan organisasi dalam bentuk Seminar Motivasi maupun In House Training Motivasi di lebih dari 20 kota besar di Indonesia, seperti: Jakarta, Bandung, Surabaya, Malang, Solo, Jogjakarta, Semarang, Bali, Lombok, Batam, Medan, Pekanbaru, Jambi, Padang, Pontianak, Banjarmasin, Balikpapan, Samarinda, Palangkaraya, Balikpapan, Makassar, Palu, Manado, Gorontalo.

HARYANTO KANDANI
Twitter: @HaryantoKandani
FB: Haryanto-Kandani
Website: haryantokandani.com


Itulah 10 Motivator Terbaik di Indonesia, mudah-mudahan penulis bisa jadi penggantinya 😜