-->

Merubah Tampilan Browser menjadi tampilan Mobile web menggunakan Mozilla Firefox


Mobile Web Firefox
Berikut Tutorial Merubah Tampilan Browser menjadi tampilan Mobile web menggunakan Mozilla Firefox 

Buka browser Mozilla firefox
Pastekan url berikut ini "https://addons.mozilla.org/en-US/firefox/addon/user-agent-switcher/?src=ss" (tanpa tanda petik) pada kolom pencarian di browser Mozilla klik tombol "Download" atau "Add to Firefox" pada halaman web add-ons Mozilla. kemudian tunggu beberapa saat untuk sekedar mengunduh add-on tersebut hingga proses pengunduhan selesai.

Berikut Tampilan Gambarnya



Add Ons Tampilan Mobile web menggunakan Mozilla Firefox
Install Now pada notifikasi keamanan dari Mozilla Firefox yang sekaligus berfungsi sebagai wizard atau panduan penginstallan perangkat lunak tambahan. nanti Browser Mozilla Firefox akan memberikan perintah agar pengguna memulai menjalankan kembali Mozilla Firefoxnya. 
Jika ada pertanyaan seperti ini pilih saja "Restart Now" atau jika tidak ada, silahkan tutup Mozilla Firefoxnya beberapa saat dan kemudian jalankan kembali Browser Mozilla Firefoxnya.
Setelah menjalankan kembali Browser Mozilla Firefoxnya,  Pilih pilihanTools>> Default UserAgent>> Pilih Pilihan Iphone 3.0. untuk lebih jelasnya perhatikan gambar berikut ini

Add ons Mozilla Firefox Iphone 3.0

Aktifkan add-ons User Agent Switcher
langkah selanjutnya adalah coba buka tab baru kemudian ketikkan kata kunci pencarian pada mesin pencari melalui Browser Mozilla Firefoxnya dan lihat hasilnya.

Merubah Tampilan Browser menjadi tampilan Mobile web menggunakan Mozilla Firefox

Selesai

Kita sudah dapat menikmati tampilan mobile web pada tampilan perangkat PC maupun Laptop dengan menggunakan browser Mozilla Firefox.

Sekarang sudah bisa berinternet ala Phonsel Pintar di Komputer maupun Laptop kesayangan nya

Salam
My Id