-->

Syarat Menjadi Penulis Artikel yang Baik dan Berkwalitas


penulis_blog
  • Siap Dibebani Dengan Tanggung Jawab: Bukan seorang pekerja yang ada dikantoran saja yang wajib bertanggung jawab atas pekerjaannya, melainkan penulis artikel untuk website tertentu juga harus siap di bebani tanggung jawab. Oleh karena itu, berkata jujur sebelum menerima job menulis seperti kegiatan sehari-hari dan kemungkinan-kemungkinan lain harus di bicarakan sebelum kontrak kerjasama disepakati. Selain itu, penulis artikel juga harus memiliki beberapa ketentuan seperti revisi dll dengan jelas serta tidak membingungkan. Hal ini untuk mengantisipasi jika terjadi sesuatu di kemudian hari. 

  • Selalu Mengupgrade Kemampuan: Selalu berusaha untuk mengupgrade cara penulisan saya dari waktu kewaktu. gak lucu kan kalau pemesan jauh lebih pintar dari pada penulisnya. Bukan berarti menyepelekan ya, hal itu akan berdampak kebosanan karena sang pemesan artikel membaca sebuah tulisan yang membosankan dari penulis kontennya, dijamin deh.. gak bakalan order lagi kecuali terpaksa haha. 

  • Paham Dan Mengerti Apa Yang Ditulis: Pemahaman akan topik yang akan ditulis juga sangatlah penting. Pasalnya, semakin paham seorang penulis dengan apa yang akan menjadi pekerjaannya akan membuat semakin baik artikel yang dibuat. Bahasa yang tidak rancu dan dengan menggunakan istilah-istilah yang tidak salah kaprah dengan penempatan yang tidak tepat. 

  • Mencintai Dunia Menulis: Cinta selalu membuat segalanya menjadi indah, begitupun dengan kecintaan kepada dunia kepenulisan khususnya bagi mereka yang membuka jasa penulis artikel website. Jadi bukan hanya semata-mata karena uang ya... 

  • Percaya Diri: Membangun kepercayaan diri sejak awal berniat untuk menjadi penulis, jangan takut sebelum memulai.



Itulah syarat untuk menjadi seorang penulis artikel, dan jika anda berminat untuk ikut mengais receh dari dunia menulis menjadi penulis konten/penulis lepas melalui situs masri.my.id anda bisa membaca syaratnya. Kalau setuju, silahkan kirimkan email ke [email protected]
sehingga waktu nganggur anda bisa jadi uang, mengapa tidak dimanfaatkan? Salam sukses!