-->

Cara Menghapus Virus Sexy.exe, Password.exe, x.mpeg, Secret.exe

Virus ini sangat menjengkelkan sekali, virus ini membuat file.exe baru disetiap device (flashdisk) yang kita tancapkan dan menghilangkan file-file yang ada didalamnya. File yang hilang sebenarnya bukan hilang atau dihapus tapi filenya disembunyikan oleh si virus ini. Sebagai manusia tentunya kita tidak suka jika dipermainkan oleh sebuah virus komputer, maka dari itu kita harus segera memusnahkan virus ini.
Ini dia virusnya yang ada pada flashdisk saya

Menghapus Virus yang ada di Device atau Flashdisk

Nah pasti flashdisk anda ada file Sexy.exe, Password.exe, x.mpeg, Secret.exe, dll seperti ini ketika ditancep. Jika kalian pake SMADAV, Scan Flashdisk anda dengan SMADAV, setelah selesai "Bersihkan" Virusnya dan "Unhide All" semua file anda yang menghilang. Jika tidak punya SMADAV kunjungi website resminya - SMADAV

Menghapus Induk Virus yang ada di Komputer

  1. Masuk ke Registry Editor atau regedit. Jika yang belum tahu Cara masuk ke registry editor atau regedit, baca terlebih dahulu disini.

     
  2. Masuk ke HKEY_CURRENT_USER -> SOFTWARE -> Microsoft -> Windows -> CurrentVersion -> Run


  3. Perhatikan nama file yang tidak dikenal, karena setiap induknya bisa mempunyai nama yang berbeda. Jangan terpaku pada nama file "ymnoig.exe" bisa jadi induk virus yang ada dikomputer kalian bisa berbeda nama.

    Virus bernama ymnoig.exe dan induk virus itu berada di C:\User\Hafiizh Eko M\ymnoig.exe
    Perhatika data, yaitu C:\User\Hafiizh Eko M\ymnoig.exe


  4. Lalu buka Control Panel -> Folder Option

    Folder Option berfungsi mengatur visible file atau folder pada windows explorer
    Kenapa kita musti ke folder options? Karena ymnoig pada
    C:\User\Hafiizh Eko M\ymnoig.exe, karena virus ymnoig.exe bersembunyi agar tidak ketahuan


  5. Cocokan centrang seperti gambar dibawah, lalu klik "apply". JANGAN DI OK dan JANGAN DICLOSE.

    Jangan di Ok dan Jangan di Close
    Perhatikan kotak merah


  6. Buka Windows Explorer dan buka data tadi yang telah ditemukan di Registry Editor atau regedit "C:\User\Hafiizh Eko M\ymnoig.exe". Dan Gotcha Virus Ditemukan!!

Hapus Ymnoig.exe dan Virus telah lenyap, SECTOR CLEAR!!! Jika kurang jelas dan tidak paham silahkan komentar dibawah kami akan mengupload videonya. Sekian dan Terima Kasih