-->

Cara Daftar Paypal


Mulai Membuat Akun dan Mengisikan Data Pribadi pada alamat paypal.com
Setelah memilih opsi ‘Getting Started’ atau ‘Memulai’, isi informasi pribadi seperti alamat email, nama, tangal lahir, kebangsaan, dan alamat lengkap. 

Setelah selesai mengisi semua informasi data diri, lanjutkan dan klik opsi ‘Agree and Create Account’ atau ‘Setuju dan Buat rekening’. 

Dengan begitu, telah sukses membuat akun Paypal, namun masih ada langkah Cara Daftar Paypal selanjutnya yang harus dilengkapi agar akun dapat digunakan.

Cara Daftar Paypal mengharuskan kita untuk memiliki kartu kredit 
Setelah sukses melengkapi langkah awal pendaftaran, harus memasukan data kartu kredit. Caranya, klik tab ‘Profile’ lalu pilih opsi ‘Add/Edit Credit Card’. Isi kolom di tam tersebut sesuai data pada kartu kredit, seperti nama, jenis kartu kredit, dan alamat billing. Setelah selesai mengisi datanya, lanjutkan dengan mengklik ‘Add Card’ atau ‘Tambahkan Kartu’.

Cara Daftar Paypal dan Verifikasi dengan Rekening Bank
Selain menggunakan kartu kredit kita juga bisa memverifikasi akun Paypal dengan rekening bank. Cara Daftar Paypal dengan rekening bank jauh lebih mudah dan praktis dibanding menggunakan kartu kredit. 

Caranya, masuk ke akun Paypal, klik tab ‘Profile’ dan pilih opsi ‘Add/Edit Bank Account’, isi form pengisian akun bank. 
Setelah selesai mengisikan semua data terkait rekening bank, tunggu hingga 2-3 hari untuk Paypal mengirimkan kode verifikasi ke rekening bank anda, setelah itu cek riwayat transaksi rekening untuk memeriksa apakah kode yang dikirmkan Paypal telah sampai. Jika sudah, silakan login kembali ke akun Paypal dan pilih tab profile ‘Add/Edit Bank Account’, pilih tombol ‘Confirm’, masukan small deposit yang sudah dikirm Paypal, dan selamat! Kita sudah berhasil verifikasi rekening Paypal, bagaimana? Mudah kan Cara Daftar Paypal?