-->

Chaos Indonesia History (K-Dota)

Di negara asal game developer yaitu Korea, pemain game lebih mengenal CHAOS sebagai Game DotA dengan map baru yang berbeda dari yang sudah banyak dimainkan di Indonesia. Game bergenre Real Time Strategy yang dikembangkan oleh NeoAct dengan system permainan, skill, dan graphic yang menarik, berbeda dari game sejenis lainnya yang pernah ada.

Sedikit Preview video yang ane berikan silahkan dilihat :

Trailer Korea



Trailer Indonesia




Chaos memiliki target menghancurkan base dan tower musuh. Untuk memenangkan permainan, kalian harus memilih salah satu kubu, bergabung dengan pemain lain lalu mengalahkan musuh.

Pertama, kalian dapat memilih menjadi Holy Alliance atau Immortal Armies. Kemudian pilih hero yang kalian inginkan. Dengan membunuh monster-monster atau creep dan mengalahkan pemain dari kubu lawan, akan menaikan level hero dan menambah gold untuk membeli item-item.

LEVELING HERO -> TEAM PLAY -> DESTROY BUILDING -> DESTROY FORTRESS

klik gambar untuk memperbesar



Game ini akan melakukan CBT di Indonesia pada 20 Juni 2012 09.00 - 1 Juli 2012 24.00, dan OBT pada tanggal 5 Juli 2012 09.00.

Banyak hadiah Gaming Gear, Gadget, Pulsa yang di tawarkan pada Official Launch dan pastinya sangat menarik, hanya dengan kita online di game chaos kita sudah berkesempatan untuk memenangkan salah satu hadiah tersebut.


Info lebih lengkap tentang hadiah OBT bisa langsung ke Forum Chaos Indonesia atau ke website Chaos.

Tambahan kalo kamu mau liat website official Korea nya klik disini