-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Indeks Berita

3 Langkah Cepat Membuat Website

15 November 2017 | November 15, 2017 WIB | 0 Views
LANGKAH PERTAMA
Pilih platform pembuatan website terbaik

Sebelum mulai membangun rumah, Anda harus memutuskan platform apa yang akan kita gunakan dalam membangun rumah tersebut.

muncul pertanyaan.. 
Apa yang saya maksud dengan "platform"?

baiklah, pada beberapa tahun 2004 ketika saya memulai dengan pengembangan web, sebagian besar website dibuat menggunakan HTML (kode), CSS dan bahkan Flash. akibatnya membutuhkan banyak waktu untuk belajar dan sulit untuk dikuasai.

Itulah mengapa kebanyakan orang masih berpikir untuk membuat website dari nol sulit atau membutuhkan banyak keterampilan coding dan desain - tapi sekarang itu tidak lagi benar!

Pada tahun 2017, sistem manajemen konten (CMS) seperti WordPress telah membuat pembuatan situs web dapat diakses oleh semua orang.

Secara sederhananya, sistem pengelolaan konten (atau platform pembuatan situs web) adalah platform yang mudah digunakan untuk membangun website dan mengelola konten online Anda sendiri

Berikut platform website yang paling populer di tahun 2017
1. Wordpress
2. Joomla
3. Drupal

Hampir setengah dari website di dunia berjalan di platform situs WordPress. Lihat saja statistik yang dibuat oleh W3 Techs and BuiltWith .

Mengapa WordPress lebih baik dari yang lain?
Ini benar-benar GRATIS, dengan banyak layout untuk dipilih

WordPress tidak memerlukan biaya sepeser pun untuk mendownload atau menginstal, dan ada komunitas besar yang telah merancang tema dan templat yang indah, sehingga mudah untuk berjalan dengan cepat.
Ini sangat cocok untuk pemula

Jika Anda tahu cara menggunakan Microsoft Word, Anda sudah tahu bagaimana menambahkan konten Anda sendiri. WordPress dapat diperluas dengan plugin gratis untuk menangani hampir semua situs yang dapat Anda bayangkan - dari halaman bisnis cantik hingga situs jejaring sosial. Dengan "plugin" Anda dapat menambahkan formulir kontak, formulir langganan, galeri gambar dan sebagainya untuk situs web Anda - cukup sederhana kan?

Website kecil atau besar tidak masalah ...

Dari blog dasar hingga situs bisnis dan toko online yang indah, WordPress dapat menangani hampir semua jenis situs web.WordPress digunakan oleh Facebook, eBay, McAfee, Mozilla, Reuters, CNN, Google Ventures dan bahkan NASA.

Website yang Anda bangun akan responsif, terlihat bagus di setiap perangkat seluler, ponsel cerdas, dan tablet.

Ada komunitas pendukung yang sangat besar

Jika karena alasan tertentu Anda tidak ingin membangun situs Anda dengan WordPress, lihat panduan Drupal, Joomla dan HTML5 saya juga. Semuanya GRATIS untuk digunakan.
Tapi untuk pemula, saya sangat menyarankan menggunakan WordPress.

Ini adalah platform termudah yang pernah saya tangani, tapi cukup fleksibel untuk disesuaikan dengan semua orang dari pemilik usaha kecil, dan pekerja lepas untuk seniman dan blogger kreatif.

Pada Langkah 2
Saya akan memandu Anda melalui proses memilih nama domain dan menemukan ruang untuk meng-host situs Anda.

Pada Langkah 3
Saya akan menunjukkan semua hal yang perlu diketahui untuk menginstal dan menyesuaikan situs web WordPress. Jangan khawatir saya akan memandu Anda melalui proses ini, dengan banyak gambar sebagai referensi.

Saya suka melihat situs web yang telah selesai dibangun, dan ketika saya menjawab pertanyaan, saya biasanya bisa melihat hasilnya.

Jadi jika Anda kesulitan memahami nya, cukup kontak saya.
×
Berita Terbaru Update