-->

Tutorial Mendapatkan Dollar dengan LinkShrink

Tutorial kali ini akan kita bahas tentang cara mendapatkan dollar dengan LinkShrink.net 
Internet bukan hanya sekedar untuk mencari Informasi atau hanya bermain media sosial, karena dengan Internet maka bukan tidak mungkin uang akan mengalir ke kantong kita

Dan Kali ini saya akan memperkenalkan sebuah Website Penghasil Dollar dengan Cara Memperpendek URL atau lebih Populernya Shorten URL, melalui situs mereka, nama Websitenya LinkShrink.net
Baca Juga : TUTORIAL POPCASH

Apa itu LinkShrink.net?

Sebelum lanjut tutorialnya ada baiknya kita mengenal nya terlebih dahulu. LinkShrink.net merupakan sebuah website untuk memperpendek URL seperti goo.ly, adf.ly, p.pw ataupun shorte.st. bila ada yang membuka link yang kita perpendek, dengan mengklik “Skip Ad”, maka dari situlah kita bisa mendapatkan pundi-pundi dollar, cukup ringkas dan mudah dipahami kan..

LinkShrink.net ini merupakan website Shorten URL yang membayar lebih tinggi bila dibandingkan dengan adf.ly , adfoc.us ataupun shortener lainya, dan tak kalah menariknya pembayaran dilakukan pada tanggal 1 dan tanggal 16, jika saldo akun LinkShrink.net kamu sudah mencapai batas minimal payout, yaitu $5. Pembayaran bisa melalui Paypal atau Payza.

Gimana.. Mau lanjut..?

1. Daftar dulu di LinkShrink.net?
    Klik Sign Up (Get Starter for Free)

2. Isi data-data dengan benar, email harus yang valid,
3. Cek email berupa link untuk konfirmasi pendaftaran,
4. klik link konfirmasi tersebut untuk meng-aktivasi akun LinkShrink.net Anda,
5. Edit Nama, Alamat, Nomor Telepon, serta alamat email untuk pembayarannya nanti,
6. Selesai

Untuk memperoleh pundi-pundi dollar dari LinkShrink.net, tentu kita harus mendapatkan banyak klik pada URL yang telah diperpendek tadi, caranya sebarkan link melalui blog, sosial media seperti facebook ataupun twitter,,serta mendapatkan dari referall, atau lebih extreme nya pasang Script pada Blog, supaya setiap link otomatis akan di ganti oleh Linkshrink..

Berikut Bukti Transaksi Via Paypal



Payment Complete
Cek Dollar di Paypal





Sekian dan semoga berhasil