-->

Melihat tampilan website dengan Smartphone


Melihat Website Versi Mobile
Untuk melihat tampilan website dengan Smartphone, kita bisa melakukannya dengan menggunakan aplikasi online yang telah disediakan oleh Mobile Test. Disini kita bisa melihat tampilan website berdasarkan device yang kita pilih. menarik bukan?

Berikut langkah – langkahnya:
Cari penyedia layanan mobile test di google. Biasanya sih untuk mengecek tampilan website via mobile saya menggunakan layanan mobile test free.
Coba kunjungi Website berikut disini.
Pada Pilihan kedua adalah, pilih device yang akan digunakan. 
Dalam website ini kita bisa menggunakan Apple Iphone, HTC One, Nokia Lumia, Samsung Galaxy, Google Nexus, dan Apple ipad mini, Silahkan Pilih salah satu.

Selanjutnya masukkan alamat website yang ingin kita lihat. Tunggu beberapa saat dan taraa… Alamat website yang kita tuju akan terbuka berdasarkan mobile yang kita pilih di langkah pertama tadi. 

Untuk website yang ditampilkan dalam kondisi tidak cukup baik atau acak – acakan, itu tandanya website tersebut tidak menggunakan responsive design. 

Sedangkan website yang di buat menggunakan responsive design, tampilan akan disesuaikan dengan ukuran layar.

Demikianlah tips cara melihat tampilan website versi mobile paling simple karena tidak memerlukan install plugin atau addon tambahan pada browser. 

Berikut Screenshot Cara Website Versi Mobile






Semoga artikel ini bisa bermanfaat buat sobat. Jangan lupa di share ya. Terimakasih