-->

Dapat 7 Dollar dalam 1 Hari Siapa Takut

Referral Propeller
Referral Propeller
Ketika seseorang mendaftar sebagai publisher iklan Propeller dan melakukannya menggunakan link kita,

Kita akan mendapatkan komisi 5% pada semua pendapatan masa depannya. Ini adalah komisi seumur hidup, yang berarti kita dapat terus tumbuh pendapatan dengan hanya merujuk orang lain. Melacak penghasilan referral kita melalui halaman Program Referral dedicated begitu mudah untuk setup dan untuk mendapatkan aliran pendapatan baru bahwa siapa pun dapat keuntungan dari.

Berikut adalah Penerbit rujukan leaderboard dari bulan lalu:



Bagaimana cara efektif menjual link referral?

Ada sejumlah cara untuk menarik pengguna untuk Iklan Propeller melalui link referral.
Berikut adalah beberapa teknik yang paling umum yang referer atas kami gunakan untuk sukses besar:


Teman dan Rekan Kerja
Kemungkinan kita memiliki orang-orang yang memiliki website. Jika demikian maka mereka bisa diuntungkan dari salah satu dari banyak alat monetisasi kami. Bantu mereka uang lalu lintas mereka dengan Iklan Propeller.

Banner atau Text Links
Jika memiliki blog atau situs pribadi, menambahkan satu link banner kami (ditemukan di akun Publisher dan mengkonversi pengunjung website. Untuk hasil terbaik situs kita harus berhubungan dengan pemasaran afiliasi, monetisasi, SEO, pengembangan web dll Posisi yang paling menonjol dari iklan banner di atas flip, yang berarti ruang yang terlihat sebelum bergulir apapun.

Blog tentang Kami
Jika memiliki blog sendiri atau saluran video dapat mempublikasikan konten tentang Iklan Propeller. Misalnya, posting review positif atau tutorial yang menunjukkan penerbit bagaimana memaksimalkan pendapatan mereka. Kemudian hanya mencakup link Referral di semua link yang dapat diklik dalam artikel.

Jaringan sosial
Media sosial adalah alat yang ampuh untuk mengumpulkan arahan. Menulis posting ke jaringan sosial atau tweet tentang pengalaman dengan Propeller dan beberapa pengikut akan terlibat.

Gunakan Keterampilan Komunikasi
Forum, komunitas online, kelompok diskusi dan bahkan komentar blog adalah sumber rujukan berkualitas. Jika seseorang bertanya tentang bantuan atau mencari cara untuk menguangkan konten online-nya, hanya berbagi pengalaman Anda. Tapi jangan lupa untuk membaca syarat masyarakat dan meminta izin sebelum posting link referral.

Gunakan Forum Signatures
Jika pembaca adalah seorang anggota aktif dalam sebuah komunitas online yang berhubungan dengan webmastering, pengembangan, pemasaran afiliasi, SEO dll - cukup menambahkan link referral untuk tanda tangan dan kita bisa mendapatkan arahan dengan sedikit usaha tidak ada.

Gunakan Signatures Email
Sama seperti signature forum, menambahkan link referral dan deskripsi singkat dari iklan Propeller ke signature email Anda sehingga Anda dapat berpotensi mendapatkan arahan baru setiap kali menekan kirim.

Cara untuk memaksimalkan pendapatan?

Manfaatkan memahami pasar lokal
Ada ribuan penerbit potensial yang tinggal di negara masing masing. Mereka juga tidak tahu tentang Iklan Propeller atau tidak dapat mulai bekerja dengan kami karena hambatan bahasa. Menulis artikel atau review dari jaringan kami dalam bahasa asli Anda untuk menyebarkan berita di komunitas populer di negara atau kota. Jika Anda proaktif Anda bahkan dapat menghubungi pemilik situs web secara langsung, tapi selalu tampil sebagai profesional dan ramah.

Iklan Propeller selalu mencari orang-orang berbakat dan termotivasi untuk bergabung dengan tim dengan mewakili jaringan kami di pasar regional. 

Kuantitas tidak selalu kualitas
Jangan buang waktu dengan mencoba untuk menarik penonton non-relevan, atau insentif orang untuk mendaftar. Bahkan jika berhasil mendapatkan ratusan pendaftaran, kebanyakan dari orang-orang tidak pernah mulai bekerja. Ingat - Kita mendapatkan ketika mereka peroleh. Fokus pada mencari pengguna yang ditargetkan yang akan tertarik dengan layanan kami - webmaster, pengembang, pemasar dll

Personalisasi rekomendasi
Jangan lupa - semakin mendapatkan arahan, semakin kitaperoleh. Kami merekomendasikan membangun hubungan pribadi dengan arahan pembaca dengan memberi mereka saran dan mengajar mereka bagaimana untuk memaksimalkan pendapatan mereka sendiri. Memberikan dukungan dan sentuhan pribadi akan pergi jauh untuk membangun kepercayaan yang dibutuhkan untuk sukses.

Demikianlah Artikel Cara Mendapatkan Komisi Seumur Hidup dari Referral Propeller, jika tertarik mencoba silahkan daftar di situs resminya Propeller


Jika ada kendala jangan sungkan untuk bertanya, dan Semoga Berhasil