-->

Beberapa cara mendapatkan uang dari internet (Online dan Offline)


Kategori Bisnis Online
  • Blogging

Menulis artikel di blog atau yang lebih dikenal dengan istilah blogging ternyata dapat mendatangkan penghasilan 
Bagaimana caranya?? caranya adalah dengan mengikut sertakan blog kedalam program periklanan yang disediakan oleh google yaitu Google Adsense. Nantinya dengan mengikuti program ini, blog kita akan dipasangi iklan. Naah dari iklan inilah kita akan mendapatkan penghasilan.
Lalu apa yang harus saya tulis?? tidak perlu bingung, masukkan saja artikel sesuai minat dan bakat masing masing, minimal 3 artikel setiap minggu. 
  • Youtube Channel

Rata-rata penghasilan dari youtube?? umumnya berkisar 10$/1000 penonton, lumayan sekali.
Caranya bagaimana?? sama saja dengan blogging, melalui program periklanan Google Adsense.
mau tauu lebih lanjut?? lihat di daftar bacaan dibawah artikel ini?
Panduan Channel Youtube

  • Toko Online
Memulai toko online juga bisa menjadi pilihan usaha yang cocok dijalankan oleh pelajar. Dengan berbagai kelebihan toko online, dengana minim modal bisa tetap memiliki usaha sampingan yang menjanjikan.
  • Jasa Download File

Dengan memanfaatkan koneksi internet yang ada dirumah, kita dapat menawarkan jasa download file murah. Jenis File yang dapat kita tawarkan dapat berupa Download Game PC maupun Download Film Terbaru, yang tentunya sangat disukai saat ini.
  • Website & Aplikasi Cashback

Sebenarnya banyak sekali aplikasi dan website yang menawarkan cashback atau bayaran berupa Dollar yang bisa teman-teman coba. Namun ingat, sebagian dari Website cashback ada yang Hoax atau palsu. Jika teman-teman tertarik, teman-teman bisa mengawalinya dengan mencoba Aplikasi Android Penghasil Dollar Harian Whaff Rewards beserta trick cepat dapat penghasilan yang dijamin Work 100%.

Kategori Bisnis Offline
  • Jasa Instal Ulang Laptop

Saat ini penggunaan internet sudah sangat massive atau bisa dibilang sangat besar-besaran. Tanpa kita sadari, disaat mengakses internet, banyak sekali kesempatan malware atau yang lebih umum disebut dengan virus komputer masuk ke laptop kita. Saat kinerja laptop menurun dan lemot, sebagian orang pun bingung dan akhirnya memutuskan untuk meng-instal ulang laptopnya. Kesempatan ini bisa teman-teman manfaatkan sebagai sumber penghasilan lhoo, kerjanya dimana??? tentunya dirumah, masih bisa sambil santai dan belajar. 

ingin belajar teknisi komputer,
Silahkan datang ke Lembaga Kursus dan Pelatihan My Computer
Alamat Depan Kantor Camat Lengayang Pesisir Selatan, 07567428052 085265349640
  • Jasa Flash dan Root Smartphone

Usaha sampingan yang satu ini juga bisa disebut usaha kekinian atau lagi trend hehehe. Masih banyak pengguna smartphone yang belum tau cara Flashing atau instal ulang smartphone, jika teman-teman mempelajarinya, Waaah, uang akan datang sendiri kerumah hehehehe.
Privat Mata Pelajaran dan Mengaji
Usaha sampingan yang satu ini juga termasuk usaha tanpa modal yang ga ada matinya. Gunakan pengetahuan teman-teman untuk berbagi ilmu sambil menghasilkan penghasilan tambahan dari rumah.
  • Pembibitan Cabai dan Tomat di Dalam Pot

Sebenarnya bukan hanya cabai dan tomat lhoo teman-teman, tapi tanaman sayur dan bumbu dapur yang dibutuhkan sehari-hari, usaha ini masih sangat jarang lhooo, sangat layak untuk dicoba.

Semoga artikel ini bermanfaat yang ingin mencoba menghasilkan uang secara online maupun offline.